28 Januari 2019

Pendidikan yang diwariskan Alumni - Duta Kampus 2019

Sabtu, 26 Januari 2019 adalah hari yang spesial untuk kelas XII MA Al Kahfi. karena akan datang banyak alumni yang akan membagikan kisah suksesnya menempuh pendidikan di perguruan tinggi dan sekaligus akan membagikan cerita, pengalaman, serta tips dan trik masuk ke perguruan tinggi dalam acara Duta Kampus 2019.


kegiatan ini disambut antusias oleh para siswa/i kelas XII yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional lalu beranjak ke perguruan tinggi. banyak sekali alumni Madrasah Aliyah Al Kahfi yang membagikan cerita mereka tentang seluk-beluk dunia perkuliahan, mulai dari mencari informasi, mendapatkan info kuliah luar negeri, hingga pendaftaran dengan jalur undangan dan prestasi.

tentunya acara Duta Kampus ini tidak hanya membahas seputar dunia perkuliahan, tapi juga bagaimana menghadapi kehidupan sebagai mahasiswa baru di luar negeri agar tetap bisa beraktifitas seperti biasa, mulai dari menyesuaikan dengan lingkungan, dan makanan yang biasa dimakan oleh mahasiswa, semua dibahas tuntas, sehingga tidak ada keraguan dan ketakutan dari mahasiswa baru yang baru datang ke luar negeri.


0 Komentar: